Assalamu’alaikum Bandung, Elzatta kini hadir di Metro Trade Center

Gerai Elzatta Hijab di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/08/2023), menghadirkan berbagai koleksi hijab dengan motif yang beraneka ragam dan unik, Grand New Opening Store MTC.

Setelah membuka gerainya di Depok, Elzatta secara resmi membuka toko baru di kawasan Metro Trade Center (MTC). Acara Grand Opening Store digelar pada hari Sabtu, tanggal 24 Juni 2023.

Berlokasi di di Metro Trade Center Soekarno Hatta, Lantai 5 Blok C No, 29. Jl Otista, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung. Elzatta hadir untuk menjadi destinasi fashion muslim yang mudah diakses bagi customer di wilayah Bandung Timur.

Dihadiri oleh tamu VVIP, berbagai komunitas, instansi pemerintahan, guru, karyawan rumah sakit, Elzatta fams, hingga para influencer. Acara tersebut berlangsung meriah dan lancar.

Elzatta Hijab menghadirkan berbagai keunggulannya mengusung koleksi bergaris feminim, pemakaian bahan dan fitting yang nyaman, serta detail yang tidak berlebihan yang membuat Elzatta sangat sesuai untuk menemani muslimah berkegiatan sehari-hari.

Selain menghadirkan berbagai koleksi hijab Elzatta, juga memberikan berbagai hadiah, seperti promo PWP dan mempromosikan program semarak poin yang merupakan program baru yang dipublikasikan oleh Elzatta untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pembeli.

Untuk memanjakan customer-nya dalam acara Grand Opening Elzatta MTC juga memberikan hadiah berupa lemari es dan peralatan rumah tangga sebagai hadiah hiburan. Customer juga mendapat product gift. Kemudian Elzatta kembali didukung penuh oleh Zanana, yang dipelopori oleh Gazan Azka, pembuat keripik pisang kekinian. Gerai Elzatta MTC siap melayani setiap pembeli dengan berbagai produk-produk fashion muslim kesayangan Anda.

#Elzatta Hijab for Every You

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022