Elzatta Buka Gerai Terbarunya Setelah Lamanya Covid-19 di Grand Depok City

Gerai Elzatta Hijab di Grand Depok City Sabtu (10/08/2023), Elzatta Fams beramai-ramai mendatangi New Opening Store Elzatta.

Merek Fashion Muslim asal Indonesia, Elzatta, pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 kembali membuka toko di Kota Depok dengan kekuatan hijab, gamis, dan keragaman printingnya yang terkenal. Berlokasi di Jl. Boulevard Depok, Jawa Barat. Kini, Elzatta Grand Depok City (GDC) mengedepankan koleksi bergaris feminim dengan pemakaian bahan dan fitting yang nyaman serta motif yang beragam tapi tidak berlebihan.

Grand Opening Elzatta GDC berlangsung meriah. Elzatta GDC menyediakan berbagai koleksi koleksi jilbab, baju, hingga gamis yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup khususnya bagi warga Depok dengan segala aktivitasnya yang beragam. Acara Grand Opening dihadiri dari berbagai kalangan seperti Influencer, agen dan member Elzatta. 

Selain itu, Elzatta menghadirkan free gift serta promo terbaru yaitu program semarak poin untuk para pembeli setia. Elzatta juga dengan bangga memperkenalkan produk GWP yang dimana yang dimana pembeli dapat membeli barang Elzatta dan sekaligus mendapatkan barang gratis. Produk GWP yang akan hadir di store GDC dengan minimal pembelian Rp. 499.000. Selain itu, terdapat edisi PWP Premium Scarf hanya dengan harga Rp. 299.000 dengan promo tebus Rp. 49.000.- 

Bagi customer yang ingin melihat & memiliki koleksi-koleksi terbaru Elzatta, silahkan untuk datang dan membeli produk-produk Elzatta kesayangan Anda di gerai baru kami, Grand Depok City.

#Elzatta Hijab for Every You.

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022