Selamat Datang Uda Uni, Dauky Gencar Membuka Toko Barunya di Padang

Gerai Dauky di Padang, Sumetera Barat, Sabtu (29/07/2023), berbagai komunitas beramai-ramai mendatangi New Opening Store Dauky.

Selepas membuka tokonya di berbagai daerah, kini Dauky menemukan target Grand New Opening Store berikutnya, yaitu di Padang, Sumatera Barat. Pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2023. Berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman no.10, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Padat.

Dauky membuat strategi untuk mempertahankan produknya di tengah-tengah persaingan dengan mengeluarkan produk unik dan kekinian yang jarang ditemukan pada brand lain. Dengan memenuhi perempuan modern untuk tampil stylish dalam segala kesempatan.

Dauky menghadirkan tamu penting yaitu, Ibu Bupati Sijunjung (Ibu Nedia Fitri Guspardi) yang akan meresmikan pembukaan new opening store Dauky. Tak ketinggalan para influencer lokal serta berbagai komunitas Sumatera Barat, seperti Uda-Uni Sumbar, Adwindo Padang, MUA, serta Hijabers Community.

Dari sisi akademis dan pemerintahan, juga dihadiri oleh perwakilan dari Universitas Negeri Padang dan beberapa Instansi Pemerintah Kota Padang.  Selain itu, para media lokal juga dihadirkan untuk meliput jalannya acara mulai dari Info Sumbar, Minanglipp, Info Padang, sampai Gadiah Minang, juga seluruh member dan agen di Kota tersebut.

Dauky selalu menyediakan banyak promo saat Grand Opening setiap tokonya. Untuk menyenangkan hati para customer, Dauky membagikan hadiah dengan dengan harga Rp. 499.000, customer berhak mendapatkan hadiah dari Lucky DIP.  Dauky juga memperkenalkan program Happy Poin kepada para customer karena besarnya manfaat yang bisa didapatkan.

Selain untuk meresmikan acara tersebut, Dauky juga berkolaborasi dengan Missglam sebagai media publikasi dan Singgah Coffee. Selamat Mencubo Uda-Uni di koleksi Dauky. The style will come to you.

#OOTDauky

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022