Langkah Awal Menuju Subses

Rebranding Zatta menjadi Elzatta sebagai solusi atas gugatan kemiripan nama dari salahsatu brand fashion ternama dunia. Momen ini ditetapkan sebagai awal kehadiran Elzatta dan ditetapkannya Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador.

Mengawali kiprah dengan 5 toko dan 17 karyawan, Elzatta fokus menyediakan produk-produk di seputar kepala berupa: scarf, bergo dan selendang.

Bersinerji dengan sinetron religi Tukang Bubur Naik Haji, Elzatta menyediakan wardrobe yang dipakai para pemainnya. Sinetron yang tayang setiap hari dan menembus ribuan episode ini, menjadi berkah bagi promosi awal Elzatta. Koleksi yang dipakai Rumana –peran yang dimainkan oleh Citra Kirana, brand ambassador Elzatta, selalu menjadi favorit pelanggan.

Rapat kerja pertama team Elzatta di Bali.

Elzatta Goes to Europe I. Trip perdana bersama mitra ini merupakan reward atas pencapaian target bisnis Elzatta. Trip ini membawa para mitra mengunjungi Belanda, Belgia dan Paris.

Elzatta memberikan tutorial hijab yang stylish dalam acara Indonesia Hijab Fest yang pertama kali diadakan di Bandung.

Elzatta turut serta dalam acara IIFC (Indonesia Islamic Fashion Fair) 2012. Event ini dilaksanakan di Skeeno Hall, Gandaria City dengan beragam rangkaian acara mulai dari talkshow, lomba rancang busana muslim, hiburan religi, dan masih banyak lagi.
 

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022