CEO Elcorps dan Elcorps Memperoleh Global Leadership Award 2017 dari Majalah The Leaders International dan NGO American Leadership Development Association

CEO ELCORPS Ibu Elidawati Ali Oemar kembali memperoleh penghargaan bertaraf internasional.

Bila pada penghujung tahun 2016, Ibu El baru saja meraih penghargaan Entrepreneur Winning Woman 2016 dan Entrepreneur of the Year 2016 dari Ernst & Young, maka malam ini 27 April 2017, Ibu El dan ELCORPS memperoleh GLOBAL LEADERSHIP AWARD 2017.

Ibu El memboyong piala berkategori Masterclass Woman Entrepreneur of The Year. Sementara ELCORPS mendapatkan kategori Leadership Excellence in Retail.

GLOBAL LEADERSHIP AWARD merupakan ajang penghargaan bertaraf internasional bagi para pemimpin yang mewakili dunia diplomasi, bisnis, pemerintah, selebritas, filantropi, media, olahraga dan sosial.

Bertempat di Sunway Resort & Spa, Malaysia, ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah bisnis bergengsi the Leaders International, bekerjasama dengan American Leadership Development Association (ALDA).

Global Leadership Award kali ini mengusung 30 kategori penghargaan. Penjurian atas performa nominator dilakukan sepanjang tahun 2015-2016.

COO Elhijab, Andrei Aksana mengatakan, perolehan dua penghargaan dari Global Leadership Award menandai kiprah Ibu El bersama Elcorps yang diakui dunia internasional.

“Kami bersyukur atas kepercayaan ini. Semoga melalui penghargaan ini, kesempatan kami untuk berdedikasi pada masyarakat dunia semakin terbuka luas,” tegas Andrei.

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022