Semarakkan Ramadhan 1438 H, Elcorps Gelar 6 Kegiatan Berbagi

Menyemarakkan kehadiran Ramadhan 1438H, ELCORPS bekerjasama dengan ELFOUNDATION menggelar event Ramadhan 6 AMAZING RAMADHAN.

Program ini melibatkan seluruh elemen perusahaan dan konsumen untuk sama-sama melakukan aktivitas berbagi sepanjang Ramadhan.

Simbol 6 sengaja dipilih, untuk menyelaraskan dengan usia perjalanan ELCORPS yang tahun ini memasuki tahun ke-6, selain juga menggambarkan 6 program yang dilakukan.

1. Menanti Bedug bersama ELCORPS

Kegiatan ini dilakukan setiap hari sepanjang Ramadhan, di toko-toko ELCORPS di seluruh Indonesia, kantor ELCORPS, serta masjid dan tempat-tempat umum di wilayah Bandung dan Jakarta, di mana seluruh karyawan ELCORPS menjadi relawan untuk berbagi takjil.

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam bentuk off air di 5 kota besar: Pekan Baru (SKA Mall), Medan (Plaza Medan Fair), Jakarta (Penville), Tegal (Rita Mall) dan Bandung (Festlink).

Hadir dalam acara ini Brand Ambassador Zatta Men, Ben Kasyafani dan Brand Ambassador Elzatta Kids, Naya Slime serta artis Margin Wieheerm yang menghibur anak-anak yatim dhuafa.

Juga pendongeng Kak John dan Kak Mal yang mengisahkan cerita-cerita hikmah dengan gaya ringan penuh tawa sehingga puasa yang sedang dijalankan, jadi tidak terasa.

Di ujung acara off air, ELCORPS berbagi hadiah baju lebaran yang dipilih sendiri oleh mereka, serta perlengkapan sekolah.  

2. Aku & Ramadhan

Kegiatan ini mengajak anak-anak pelanggan, yang berusia TK s.d SMP, untuk berprestasi di bulan Ramadhan, dengan memenuhi target harian ibadah Ramadhan.

Target ini dicatat dalam Buku “Aku & Ramadhan” yang dibagikan pada anak-anak pelanggan saat melakukan pembelian di toko-toko Elzatta dan DAUKY.

Hadiah souvenir diberikan pada anak-anak yang berhasil mengisi buku ini sampai tuntas. 10 anak dengan nilai terbaik memperoleh hadiah tabungan pendidikan.

3. Dongeng Ramadhan

Diselenggarakan untuk menemani anak-anak menanti azan magrib. Kegiatan ini menjadi satu rangkaian dalam kegiatan Menanti Bedug di 5 kota besar.

4. Pilih Sendiri Hadiah Lebaranmu

Masih satu rangkaian dalam event Menanti Bedug di 5 kota besar, kegiatan ini mengundang anak yatim piatu dhuafa untuk memilih sendiri hadiah Lebaran yang disediakan Elzatta dan DAUKY berupa busana dan perlengkapan sekolah.

5. Gift for Giving

Kegiatan ini mengajak pelanggan untuk berpartisipasi berbagi baju Lebaran. Mereka cukup membelinya di toko Elzatta dan DAUKY dan menaruhnya di kotak yang telah disediakan di kasir.

ELFOUNDATION menyalurkan baju Lebaran titipan pelanggan ke panti-panti dhuafa. 

Gift for Giving dilaksanakan di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Galeri Elzatta Pejaten Village, Elzatta Purwakarta, Elzatta Sumedang, Elzatta Tegal, Elzatta Sidoarjo, Elzatta Makassar, Elzatta Balikpapan, Elzatta Palembang, dan Elzatta Medan.

6. (6666) Paket Sembako Lebaran 

Kegiatan ini diselenggarakan satu minggu menjelang Lebaran. Dibagikan langsung oleh para Relawan ELCORPS kepada masyarakat dhuafa. Jumlah Sembako yang dibagikan tahun ini sebanyak 6666 paket.

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022