ELCORPS Building: Kawasan Bisnis Terpadu Muslim Lifestyle Ada di Bandung, Permudah Akses Produk Halal Terintegrasi

Wali Kota Bandung, Oded Mohamad Danial SAP bersama CEO Elcorps, Elidawati Alioemar dalam peresmian Elcorps Building, sebagai Kawasan Bisnis Terpadu Muslim Lifestyle yang ada di Bandung

SuaraKarya.id – BANDUNG: Memperkuat gerak sinergi ekonomi berjamaah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup Muslim, ELCORPS menghadirkan kawasan bisnis terpadu Muslim Lifestyle di Indonesia yang dinamai ELCORPS Building. Kawasan bisnis ini melingkupi hampir keseluruhan proses manajemen dan supply chain merek-merek populr dan familiar kalangan Muslim dan Muslimah yang bernaung dalam ELCORPS yakni brand Elzatta hijab, DAUKY fashion hijab, NOORE, Zatta Men, El n’ Bread, Two Element Café, Le Farra dan Mi’raj.

Pembangunan kawasan bisnis ELCORPS Building itu sendiri dimulai pada 2017 oleh PT WIKA bermitra dengan PT Ghewantika Konstruksi, dengan konsultan perencanaan dan pengawasan dari Schala (Schalim Asociates).

Kawasan bisnis terpadu sesuai aspek syariah ini berlokasi di Pasir Koja, Kota Bandung. ELCORPS Building telah menempati lahan sebesar 14.500 m2. Dan pada pertengahan tahun 2018, operasional ELCORPS Building telah dimulai.

Dengan dibangunnya kawasan bisnis terintegrasi dengan konsep one stop building milik ELCORPS yang sebelumnya berkantor di tiga lokasi yang berbeda di Jakarta dan Bandung, kini seluruh karyawan bisa berkumpul-menyatu di gedung ini. Para karyawan ikut berperan menggawangi dan mengawal semua proses dalam menghadirkan produk-produk halal secara terintegrasi satu sama lain.

Selain itu mereka akan lebih berkonsentrasi, fokus, terarah dan terukur sehingga akan meningkatkan produktivitas dan efektivitas kerja yang akan in-line dengan kesejahteraannya.

CEO ELCORPS Elidawati Alioemar mengucapkan rasa syukur atas pencapaian perusahaan yang dia bangun dari usaha rumahan, melalui proses panjang.

“Alhamdulillah berkat karunia Allah dan ikhtiar kami sekeluarga dan dukungan seluruh karyawan maupun reseller serta yang utama adalah pelanggan dan konsumen kami. Hari ini kami bisa mewujudkan mimpi bersama menghadirkan kawasan bisnis terpadu Muslim Lifestyle yang terintegrasi dengan seluruh proses bisnisnya. Sehingga nantinya akan memudahkan sinergi dalam menghasilkan karya-karya terbaik kami bagi negeri,”ujar Elidawati Alioemar kepada pers di sela-sela tasyakuran bertajuk “Silaturahim ELCORPS: Bersinerji untuk Negeri” di Pasir Koja Bandung, Jawa Barat, Kamis, (18/7/2019). 

Tasyakuran peresmian Kawasan Bisnis Terpadu ELCORPS ditandai dengan penandatanganan batu marmer sebagai simbol peresmian ELCORPS Building oleh Walikota Bandung, H. Oded Mohamad Danial SAP bersama CEO Elcorps, Elidawati Alioemar. Acara juga dihadiri oleh para Direksi dan Komisaris Elcorps Groups. Lalu diikuti dengan penandatanganan bagi peluncuran program BI dan program DT Peduli.

Elidawati Alioemar mengatakan Program BI merupakan Program Kupas Talas yang merupakan program pembinaan dan pengembangan para vendor, dan dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya, agar siap memasuki level yang lebih besar. Sementara sinergi program DT peduli adalah kerjasama pemberdayaan dan peningkatan perekonomian ummat, khususnya di wilayah Pasir Koja dan wilayah-wilayah yang membutuhkan.

Acara berlanjut dengan Taushiah bersama KH. Abdullah Gymnastiar. Dipandu oleh artis Muslimah, Dewi Sandra, serta disemarakkan dengan Nasyid Performance bersama Teddy Snada, Tefa dan Nino. Kemudian juga kegiatan Junior Field Trip untuk anak-anak karyawan, serta menghemat Brands Expo yang menampilkan produk- produk anyar dari semua Brand yang bernaung dalam ELCORPS.

Elidawati Alioemar menyebut acara “Silaturahim ELCORPS: Bersinerji untuk Negeri” merupakan wujud syukur atas kehadiran Kawasan Terpadu Muslim lifestyle ELCORPS Building sekaligus bentuk apresiasi bagi semua pihak yang telah berperan dalam perkembangan grup usaha di bidang fashion syariah yang makin berkibar ini.

Event kali ini, kata Elidawati, juga menjadi jembatan bagi sinergitas kepedulian pada kondisi sosial negeri melalui dua proyek sosial yang diluncurkan bersama BI dan Darut Tauhid.

“Sebuah hal yang selalu kami ingin tegaskan dan teguhkan dalam filosofi pendirian perusahaan, melalui kehadiran ELCORPS sebagai entitas bisnis yang ingin membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi masyarakat luas,”jelas Elidawati Alioemar***

Source : https://m.suarakarya.id/detail/96273/ELCORPS-Building-Kawasan-Bisnis-Terpadu-Muslim-Lifestyle-Ada-Di-Bandung-Permudah-Akses-Produk-Halal-Terintegrasi

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022