
Rebranding Zatta menjadi Elzatta sebagai solusi atas gugatan kemiripan nama dari salahsatu brand fashion ternama dunia. Momen ini ditetapkan sebagai awal kehadiran Elzatta dan ditetapkannya Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador.
Mengawali kiprah dengan 5 toko dan 17 karyawan, Elzatta fokus menyediakan produk-produk di seputar kepala berupa: scarf, bergo dan selendang.


Bersinerji dengan sinetron religi Tukang Bubur Naik Haji, Elzatta menyediakan wardrobe yang dipakai para pemainnya. Sinetron yang tayang setiap hari dan menembus ribuan episode ini, menjadi berkah bagi promosi awal Elzatta. Koleksi yang dipakai Rumana –peran yang dimainkan oleh Citra Kirana, brand ambassador Elzatta, selalu menjadi favorit pelanggan.

Rapat kerja pertama team Elzatta di Bali.
Elzatta Goes to Europe I. Trip perdana bersama mitra ini merupakan reward atas pencapaian target bisnis Elzatta. Trip ini membawa para mitra mengunjungi Belanda, Belgia dan Paris.


Elzatta memberikan tutorial hijab yang stylish dalam acara Indonesia Hijab Fest yang pertama kali diadakan di Bandung.
