Spesial Ramadan, Elzatta Rilis Perdana Koleksinya di Ajang Muffest 2019

Sharianews.com, Menjelang perayaan idul fitri, brand lokal yang merupakan pioneer fesyen muslim Indonesia, Elzatta meluncurkan koleksi terbarunya pada ajang Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest), Jum’at (3/5).

Koleksinya kali ini, Elzatta mengusung motif-motif bergaris feminim dengan bahan dan fitting yang nyaman, serta detail sederhana. Sehingga selain untuk acara formal, cocok juga untuk kegiatan sehari-hari muslimah. Dilengkapi pula dengan pakaian untuk ayah dan anak. Head of Marketing and Promotion Elzatta, Tika Mulya mengatakan agar keikutsertaan Elzatta di Muffest 2019 bisa menguatkan dukungan bagi perkembangan fesyen muslim tanah air. ”Sekaligus ajang yang mengenalkan koleksi ramadan dan lebaran Elzatta. Semoga rangkaian koleksi terbaru ini bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia,” tutur Tika. Sebagaimana tema yang diangkat, yakni “Harmoni dan Kemuliaan”, Elzatta mengajak para pengunjung untuk menikmati harmonisasi dari desain, bahan, warna serta motifnya. Koleksi pertama adalah Sarimbit, yang dipersembahkan Elzatta untuk memenuhi kebutuhan fashion couple maupun keluarga untuk Hari Raya. Dengan bahan yang nyaman dipakai, koleksi ini menghadirkan harmoni penampilan dalam desain maupun warna yang senada.

Kemudian, Elzatta X Chacha, merupakan koleksi hasil kolaborasi Elzatta dengan artis tanah air Chacha Frederica. Di koleksi berbahan satin premium ini, Elzatta menjadikan pleats sebagai aksen menawan. Uniknya, aksen pleats ini dibuat menggunakan teknologi modern sehingga tidak mudah berubah bentuk, tidak lekas pudar warnanya, serta memiliki model yang eksklusif.
Selanjutnya adalah koleksi Print Digital Scarf, yaitu koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku, tetapi mampu membuat posisi tegak di dahi. Koleksi ini menggunakan teknik digital printing polychromatic, yang membuat hasil print bergaransi dua tahun, untuk kualitas lebih tajam dan tidak mudah pudar warnanya. 

Source: Sharianews-Spesial Ramadan, Elzatta Rilis Perdana Koleksinya di Ajang Muffest 2019

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022