Buka Store Baru, Elzatta Hijab Bagi-Bagi 1099 Hijab Gratis

Foto: Dok. Republika/Abdan Syakura CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar (kanan) bersama Istri Politisi Sandiaga Uno, Nur Asia Uno (tengah) melihat sejumlah koleksi busana muslim di Galeri Elzatta, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Jumat (28/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG—Salah satu merek fashion muslim Indonesia, Elzatta Hijab kembali menggelar seremoni peresmian toko offline nya, Jumat (28/2). Kali ini, Elzatta membuka flagship store Galeri Elzatta di Jalan Riau dengan konsep open house. Acara pembukaan toko tersebut, diawali dengan kegiatan bagi-bagi scarf gratis sebanyak 1099 scraf kepada masyarakat yang melintas di sekitar toko.

Menurut Vice President Elzatta, Tika Latifani Mulya, selain membagikan kerudung gratis, sebelum acara pembukaan toko, Elzatta pun membagikan box makanan untuk driver ojek online, driver angkot, pasukan kebersihan kota, keamanan kota, customer service, pelayan toko hingga marbot masjid.

Secara simbolis, gelaran open house ini dibuka oleh CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar. Selain itu, hadir pula Nur Asia Uno yang tak lain adalah istri pengusaha sukses sekaligus politisi Sandiaga Uno.

“Kalau store, ini yang ke 64. Tapi, secara  galeri, udah sampai 116,” ujar Tika kepada wartawan.

Tika mengatakan, Galeri Elzatta Jalan Riau Bandung ini berkonsep all in shop. Di sana dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang family friendly. Yakni, ada playground anak, mushala yang nyaman, serta Elzatta Cafe yang menyediakan menu halal dam lezat.

“Bandung adalah rumah bagi Elzatta, di kota ini kami lahir. Jadi, kami ingin menghadirkan one stop shop yang sangat nyaman untuk warga Bandung dan keluarganya.

Di Elzatta store Jalan Riau, menurut Tika, tak hanya ada brand Elzatta tapi ada brand lain. Seperti, Dauky, Urban, Nur Sport, levara, Mi’raj tour and travel,  dan Elzatta.

“Jadi konsepnya all in one shop. Ada buat perempuannya, laki-laki nya, perempuan olah raga, makan dan travel juga ada,” katanya.

Menurutnya, di Store Jalan Riau ini Elzatta dan Dauky menawarkan berbagai promosi menarik bagi para pengunjung. Di antaranya, Diskon 20 persen all item tanpa syarat, belanja seru berhadiah logam mulia, personalized scraf gratis dan lain-lain.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Source: Buka Store Baru, Elzatta Hijab Bagi-Bagi 1099 Hijab Gratis

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022