Inovasi di Masa Pandemi, Sajian Motivasi di Coffee Morning Elcorps

Setelah hampir 3 bulan memberlakukan WFH, Elcorps mengadakan acara Coffee Morning bersama para leaders pada hari Senin, 8 Juni 2020 di taman Elcorps Building, Kawasan Industri Prapanca Pasirkoja Bandung.

Acara Coffee Morning (Conference Free from Ego & Emotions)  merupakan kegiatan rutin yang berisi sharing santai & motivasional para leaders Elcorps. Acara ini dihadiri oleh para BOD Elcorps : Elidawati (CEO), Roshenda Noor (CFO), Toha Azhari (COO), dan Sukaesih (CMdO), juga BOC Elcorps yang dihadiri oleh Eva Hanura Luziani selaku Komisaris utama holding, dan Ustadz Budi Prayitno sebagai komisaris anak perusahaan, dan manajerial.

Dalam sambutannya, Elidawati menyampaikan bahwa tantangan bisnis karena covid-19 ini harus dihadapi bersama-sama untuk terus mencari dan melakukan solusi-solusi baru. Elcorps sendiri, di masa pandemic ini telah meluncurkan Applikasi Elzatta & Dauky yang mengakomodir penjualan secara omnichannel. “Alhamdulillah, di tengah pandemic ini, kita berhasil meluncurkan omnichannel, yang telah lama ditunggu-tunggu. Ini merupakan salah satu inovasi yang harus kita sukseskan bersama” tambahnya.

Toha Azhari (COO Elcorps), memberikan motivational sharing. Toha mengingatkan bahwa kita memasuki 4 megashifting, yaitu : Work from Homeback to basic needsdigital, & solidarity/spiritual society. Untuk sukses menghadapi 4 megashift ini, harus ada 10 inovasi yang dilakukan, diantaranya adalah inovasi dalam channel bisnis, digital/online, product, dan marketing.

Acara coffee morning ditutup dengan sesi foto bersama dengan gaya social distancing, sebagai ajakan untuk tetap mengikuti protokol untuk melindungi diri & lingkungan dari Covid-19.

(IR)

Terbaru

Berikan Komentar Terbaik

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergi & Tumbuh Bersama

Perseroan didirikan pada tahun 2012 di Kota Bandung dan bergerak di bidang perdagangan busana muslim.

Developt with Sidlup Corporate © 2022